Home » » Aplikasi Pendingin Baterai Untuk Android

Aplikasi Pendingin Baterai Untuk Android

Pengertian Android. Android merupakan perangkat lunak yang biasanya ada pada ponsel atau smartphone masa kini. Android menggunakan sistem operasi yang berbasis Linuk.

Siapa yang tidak kenal Android, di indonesia sendiri perangkat android sangat mudah di jumpai atau di temukan. Harga ponsel atau smartphone yang menggunakan sistem Android pun tidak terlalu mahal. Terbukti dari banyaknya warga indonesia yang menggunakan atau membeli ponsel berbasis Andoid.

Akan tetapi kendala panas pada batrai smartphone android sudah menjadi rahasia umum. Panas sudah menjadi ciri khas teknologi gadget android ini. Android memiliki bentuk yang kecil akan tetapi memiliki fungsi hampir mirip PC atau laptop. Bedanya, jika PC memiliki sistem pendingin berupa fan, sedangkan smartphone tidak memiliki fan. 

Para pengguna handphone Android pasti sudah tidak lagi heran dengan kondisi tersebut, Terlebih jika kita menggunakannya secara over, membuka banyak aplikasi sekaligus atau bermain Game Online dan Offline dalam jangka waktu yang relativ lama, 

Panas juga bisa disebabkan karena Virus yang menginfeksi ponsel anda. Hal tersebut memicu seluruh komponen Smartphone bekerja secara maksimal, akibatnya akan terjadi Overheat pada Ponsel Android, terutama pada Batteray. Penyebab lainya pada Ponsel Android Cepat Panas bisa terjadi karena debu yang berlebihan dan menutupi dan menghambat saluran suhu panas untuk keluar.

Untuk mengatasi hal tersebut yaitu Android yang cepat panas, kini sudah banyak tersebar Aplikasi Pendingin Baterai Untuk Android. 

Seperti salah satunya yaitu  Aplikasi Pendingin Batrai Untuk Android " Coolify "

Coolify merupakan aplikasi yang bisa membantu mencegah overheating pada perangkat Android. 
Walaupun banyak aplikasi yang di jalankan prosesor, maka suhu pada prosesor akan tetap setabil. Untuk bisa menggunakan Coolify, syarat wajib yang harus di penuhi adalah perangkat Android harus sudah di root.
Aplikasi Pendingin Baterai Untuk Android

Fitur Yang Ada Pada Aplikasi Coolify :
  • Dapat membuat Suhu Ponsel dalam keadaan stabil.
  • One Click Optimization, Satu kali Sentuhan bisa merawat Smartphone Android.
  • Memantau temperatur dengan Status Xposed Temp di Layar LCD.
  • Mode Immersive
  • Memiliki antar muka atau Tampilan Tidak Rumit.
Cara Instalasi Pendingin Coolify.
  • Mengunduh Coolify silahkan Download  Aplikasi Coolify
  • Ikuti Petunjuk Instalasinya, tak jauh beda dengan pemasangan Aplikasi Pendingin Android lainnya.
  • Ponsel harus sudah di root.
Aplikasi Pendingin Baterai Untuk Android diatas merupakan aplikasi pendingin Android terbaik. 

Sekian dulu kawan posting saya tentang " Aplikasi Pendingin Baterai Untuk Android " semoga bisa membantu atau menambah wawasan kita. Jika ada ada pertanyaan tentang Aplikasi Pendingin Baterai Untuk Android selahkan saja tinggalkan komentar, sebisa mungkin saya akan membalas dengan jawaban yang relevan. nsw

2 comments:

  1. terima kasih mas buat infonya

    ReplyDelete
  2. siph sekali nih aplikasi pendinginnya
    kunjungi juga flady

    ReplyDelete

Popular Posts