Home » » Cara Membuat Akun PayPal Lengkap

Cara Membuat Akun PayPal Lengkap

Untuk sebagian besar dari pengguna internet,mungkin sudah tidak asing lagi mendengar PayPal. Untuk di Indonesia paypal sudah banyak digunakan oleh banyak toko online dalam hal pembayaran,  karena Pembayaran online yang satu ini merupakan salah satu cara pembayaran online terbaik di dunia dan mudah untuk digunakan, dan yang paling penting ini adalah free.

Jika kamu suka berbinis online atau senang bergerak di bidang jual beli online, maka sudah wajib hukumnya mendaftar paypal untuk mempermudah transaksi pembayaran online. Selain itu dengan paypal, kamu bisa membeli aplikasi / game di App World BlackBerry atau App Store iPhone/iPad, jadi banyak sekali manfaat memiliki akun rekening paypal.

Jadi rasanya rugi kalau kita belum memiliki rekening paypal ini. nagi anda yang belum memiliki akun paypal, anda boleh membuatnya sekarang. dan jika masih binggung atau butuh panduan untuk mendaftar paypal, anda boleh mengikuti tutorial daftar paypal di bawah ini.

Cara mendaftar paypal masing tergolong cukup mudah dan yang penting dalam pembuatan akun paypal gratis tanpa dipungut biaya, jadi tunggu apa lagi? daftar paypal sekarang juga. Lihat langkah daftar paypal di bawah ini.

Berikut cara mendaftar paypal.

1. Daftar Paypal

  • Klik tautan disamping untuk mendaftar paypal https://www.paypal.com/
2. Pilih Akun Paypal

  • Disarankan menggunakan akun paypal dengan jenis akun primer, supaya bisa menerima dan mengirimkan balance paypal.

3. Isi Data Informasi

  • Silahkan isi data dan informasi diri dengan benar dan lengkap (PENTING)
  • Setelah selesai mengisi form pendaftaran, klik tombol "Setuju dan Buat Rekening".
  • Isi password dengan menggunakan variasi huruf & angka supaya terjamin dari pembobolan
  • Jika anda tidak memiliki kartu kredit, silahkan lewati dan "Masuk ke Rekening Saya"

4. Aktifkan Rekening Paypal

  • Untuk mengaktifkan rekening paypal, anda wajib mengkonfirmasikan alamat email yang anda gunakan sebelumnya untuk mendaftar paypal. Pertama klik tautan "Konfirmasi alamat email" yang berada pada pojok kanan atas.
  • Setelah itu buka jendela/tab baru dan masuk ke email anda (email yang tadi anda gunakan untuk mendaftar paypal), lihat dan cek email dari service@intl.paypal.com, lalu lihat kode konfirmasinya. Copas kode konfirmasi tersebut.
5. Buat Pertanyaan Keamanan

  • Setelah memasukkan kode konfirmasi, selanjutnya anda diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Silahkan anda membuat pertanyaan keamanan (harap pertanyaan keamanan dan jawabannya juga dicatat pada kertas/notepad dan disimpan baik-baik untuk jaga jaga)

Account paypal anda sudah dapat digunakan hanya saja masih mempunyai batasan tertentu, untuk menghilangkan batasan belum dapat membayar atau hanya dapat menerima pembayaran maksimal 100 $. Search di google dengan kata kunci ”Cara verifikasi paypal dengan Vcc“ agar dapat menghilangkan batasan-batasan paypal tersebut.

Sekian Posting Cara Mendaftar PayPal Terbaru, semoga bisa membantu bagi kalian yang belum mempunyai akun paypal. 

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts