Home » » Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang


Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang : Bengkuang bukan hanya segar untuk dimakan siang hari, bengkuang juga memiliki kasiat sebagai bahan pemutih kulit. 

Siapa sih yang tak ingin memiliki kulit putih cantik namun tetap sehat, alias cantik dengan bahan alami tanpa harus mengandalkan produk kecantikan.

Produk kecantikan memang dapat membuat kulit wajah menjadi putih cepat dan instan. Namun pernahkah anda berfikir jangka panjang mengenai bahan kimia yang terdapat didalam kosmetik tersebut.

Sebaiknya anda berpikir dua kali yah, sedikit tips yang bisa anda lakukan sebagai pengganti produk kecantikan yang banyak mengandung zat kimia berbahaya.

Tahukah anda, Bengkuang memiliki kandungan vitamin B1 dan C yang baik untuk kulit, dan juga memiliki zat dan kalsium yang sangat baik untuk tubuh kita.

Selain itu buah Bengkuang di kenal sangat mujarab sebagai bahan penghilang noda hitam pada kulit, hal ini di karenakan bengkuang memiliki banyak kandungan yang baik untuk memperbaiki kulit tubuh.

Bengkoang mengandung berbagai vitamin yang sangat bermanfaat untuk membantu memutihkan kulit wajah seperti vitamin B serta vitamin C. selain itu buah bengkoang juga mampu menghilangkan noda hitam pada wajah dengan cepat.
Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang :


  • Siapkan buah bengkoang secukupnya, lalu kupas dan cuci bersih
  • Kemudian parut Bengkoang, lalu peras dan ambil sarinya
  • Diamkan selama 30 menit atau sampai terlihat endapan putih sari bengkoang
  • Gunakan endapan tersebut sebagai masker sampai mengering
  • Setelah itu cuci muka sampai bersih
Lakukan Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang secara teratur agar cepat mendapatkan hasilnya
Semoga dengan melakukan cara memutihkan wajah menggunakan Bengkoang, maa anda bisa mendapatkan warna kulit wajah yang anda idam-idamkan. nsw

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts