Home » , » Chelsea Berpeluang Mendapatkan Messi

Chelsea Berpeluang Mendapatkan Messi

Keinginan Lionel Messi untuk pergi dari Club Barcelona di sambut hangat oleh para petinggi klub Barcelona. Di laporkan Cadena Cope bahwa sang  presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu bersiap untuk menjual Messi, meski Messi baru saja memecahkan rekor menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga dan Liga Champions.

Chelsea Berpeluang Mendapatkan Messi
forwallpaper.com
Di kabarkan pula Bartomeu sudah menghubungi para agen-agen yang terdekat dengan Barcelona untuk mulai memberitahu klub-klub ternama Eropa bila mereka bersedia menjual Messi. Beberapa klub yang sudah diberitahu antara lain Chelsea, Manchester City, Manchester United, Arsenal dan Paris Saint Germain.

Dalam hal ini, Bartomeu tidak akan terlalu aktif menjual Messi. Dia hanya bersedia menjual sang pencetak gol terbanyak musim ini, bila mereka menyetujui tawaran 250 juta euro, yang mereka sodorkan. Chelsea dikabarkan menjadi klub yang paling banyak berpeluang memiliki Messi. Ayah dari satu anak itu konon akan memilih melanjutkan karier di Inggris bila telah hengkang dari Nou Camp.

Peluang Chelsea makin terbuka karena sponsor apparel mereka Adidas siap membantu pendanaan transfer Messi. Di samping itu juga, sekarang Messi sudah belajar bahasa Inggris.

Sumber : bola.liputan6.com
Editor : Nuning Sri Wahyuni

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts