Home » » Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ke-23

Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ke-23

Superstar asal Portugis Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ke-23 dalam sepanjang karirnya, club La Liga Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Celta Vigo Sabtu dini hari. Dalam proses ini, Ronaldo mencetak gol La Liga ke-200 dan kini Real Madrid kembali menunjukkan kedigdayaan mereka saat menggulung tamunya Celta Vigo dengan skor 3-0, di Santiago Bernabeu, Minggu (7/12) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo, yang sempat puasa gol, pada pertandingan kali ini membuktikan diri dan sukses mencetak "hat-trick" ke gawang lawan. Ronaldo menyambut laga ke-177 ini dengan bekal 197 gol. Dalam laga ini, Ronaldo menambah tiga gol untuk membuat koleksi golnya menjadi 200. 

Dia mengawali pesta kemenangan Los Blancos dengan golnya dari titik penalti pada menit ke-35, disusul dua gol pada paruh kedua, masing-masing melalui tendangan first time pada menit ke-65 dan ketika menyambut umpan Marcelo pada menit ke-81.

Ronaldo Real Madrid rekan setimnya dan rekan senegaranya Kleper "Pepe" da Liveran mencatat setelah pertandingan bahwa Ronaldo "akan lebih baik dengan setiap pertandingan".

Cristiano Ronaldo

Ronaldo memulai foya mencetak gol di menit ke-36 dengan jaring tendangan penalti, yang kontroversial diberikan. Pelatih Argentina Celta Eduardo Berizzo disebut gol pertama "game-changer".

Real Madrid mendominasi babak pertama dan terus seperti itu dimulai di babak kedua juga, dengan Ronaldo mencetak gol lagi di menit ke-65 dengan kliping umpan dari Toni Kroos melewati Alvaraz dan kemudian menyelesaikan hattrick dengan kiri-pijakan umpan silang dari Marcelo ke gawang di menit ke-81.

Apa yang diperlihatkan Ronaldo ini membuat dia kian menjadi favorit untuk meraih gelar FIFA Ballon d'Or, yang akan diumumkan pada 12 Januari mendatang. Peraih gelar serupa pada 2008 dan 2013 ini sangat diunggulkan untuk mengalahkan penyerang Barcelona, Lionel Messi, dan kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, karena performanya yang sangat impresif sepanjang tahun 2014.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts