Home » » Film Star Wars Episode 7 Di Rilis 18 Desember 2015

Film Star Wars Episode 7 Di Rilis 18 Desember 2015

Film Star Wars Episode 7 akan mengambil kisah 30 tahun setelah Star Wars : Return of the Jedi (1983). Star Wars Episode 7 dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Desember 2015.

Tapi akhir pekan lalu sebuah cuplikan film terbaru Star Wars episode ke 7 : The Force Awakens telah dirilis. Video cuplikan film yang diperkirakan akan menjadi box office itu diunggah ke YouTube oleh akun resmi Star Wars.

Para pemain yang dilibatkan di film arahan sutradara J.J. Abrams tersebut adalah John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Max von Sydow, Andy Serkis dan Domhnall Gleeson. Mereka nantinya berkesempatan untuk beradu akting dengan para aktor senior seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Peter Mayhew serta Kenny Baker. 

Adam Driver akan menjadi penjahat utamanya di Star Wars Episode 7. Sedangkan untuk para pemain senior mereka akan kembali melakoni karakternya masing-masing, Mayhew sebagai Chewbacca, Daniels sebagai C-3PO dan Baker menjadi RD-D2.

Film ini wajib untuk ditonton karena akan ada kolaborasi aktor senior dan pendatang baru. Mereka akan melakukan syuting selama beberapa minggu dan mereka sudah melakukan yang terbaik untuk membuat para fansnya bangga," ucap Abrams yang dikutip dari Aceshowbiz.

Video berdurasi 1 menit 38 detik itu memang tak banyak memberikan gambaran film yang disutradarai JJ Abrams tersebut. Meski demikian, video trailer itu sangat berarti bagi para penggemar serial Star Wars yang sudah menanti kelanjutan seri terbaru sejak 2005 silam.
Film Star Wars Episode 7 Di Rilis 18 Desember 2015
Film Star Wars Episode 7 Di Rilis 18 Desember 2015
Trailer video Star Wars episode ke 7 : The Force Awakens yang telah diunggah di YouTube, diawali dengan munculnya latar belakang padang pasir yang menjadi salah satu lokasi film. Kemungkinan besar, tempat tersebut menggambarkan Planet Tatooine dengan lokasi syuting di Abu Dhabi. Baru beberapa hari di Youtube video tersebut sudah jutaan kali ditonton jutaan orang di seluruh dunia.
Trailer video Star Wars episode ke 7
https://youtu.be/OMOVFvcNfvE

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts