Home » » Google Update Algoritma Penguin 3.0

Google Update Algoritma Penguin 3.0

Apakah anda tahu apa itu Google Penguin ? 

Google Penguin merupakan nama kode untuk update algoritma Google yang pertama kali diumumkan pada tanggal 24 April 2012. update ini bertujuan menurunkan peringkat di mesin pencari untuk situs yang melanggar Panduan Webmaster Google seperti contoh kata kunci isian yang berpartisipasi di link skema yang dengan disengaja penciptaan duplikat konten, dan lainnya. wikipedia

Akhirnya Google merilis algoritma Penguin yang keenam, dan dijuluki dengan Penguin 3.0 hadir dengan campuran emosi akhir tanggal 17 Oktober. Banyak pemilik situs mulai melaporkan fluktuasi peringkat halaman, baik positif maupun negatif.

Sejak munculnya update Google Penguin dan Google Panda beberapa waktu yang lalu, cukup banyak pemilik website dan pebisnis online yang kewalahan karena mengalami dampak yang sangat besar pada trafik mereka.

Google belum terlalu banyak bicara tentang Penguin 3.0. Jadi mari kita sama-sama simak artikel ini. Google Update Algoritma Penguin 3.0


Target Penguin 3,0 Profil Bad Link seperti dublicat konten dan spammer.

Algoritma Penguin 3.0 menargetkan pada link spam dan dengan setiap update Penguin, Google semakin akurat dalam penentuan situs yang menggunakan taktik hitam. Update terbaru adalah upaya Google dalam menghukum situs yang tidak sesuai dengan pedoman kualitas dan bermanfaat. 

Yang harus dilakukan jika Blog atau Website Anda kena Penguin 3.0 :

Google Penguin 3.0 mungkin akan lebih cepat untuk pulih jika menerapkan strategi SEO terbaru 2015 dari supaya peringkat lebih baik daripada sebelumnya. Di masa lalu, pemilik situs harus menunggu update berikutnya untuk melihat apakah mereka mampu membuat perubahan yang dibutuhkan untuk pulih. Sekarang update tampaknya akan menggelar selama jangka waktu, pemulihan akan terjadi lebih cepat.

Dampak negatif Penguin 3.0, penting untuk memperhatikan konten dan memperbaiki lalu membuat perubahan yang sesuai. Periksa profil backlink Anda. Mengirimkan permintaan penghapusan link jika diperlukan, atau menggunakan cara pemulihan Disavow Tools Google.

Ide terbaik saat ini adalah untuk tetap mematuhi panduan kualitas Google dan mengisi blog anda atau situs dengan konten yang baik dan penerapan SEO dengan cara yang kondusif dengan kebijakan Google. 

Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan :

Google Akan Terus Update Algoritma ?

Seperti kita ketahui bahwa iklan menyumbang sebagian besar dari pendapatan google. Jadi Google tidak akan mengutak-atik apa yang sudah bekerja dengan sangat baik. Google hanya akan memperbaiki yang belum baik. 

Google adalah Penguasa Mesin Pencari :

Tentu saja kita tahu bahwa konten adalah raja. Tetapi jika konten adalah raja, Google adalah raja segala raja mesin pencari. Google punya beragama cara untuk mendominasi pangsa pasar pencarian dan menghabiskan 7,3 miliar pada pusat data pada tahun 2013. Ini membuktikan google tidak akan merubah atau perombakan total.

Sebuah Penyegaran Singkat tentang Sejarah Penguin
  • April 24, 2012 – Google merilis Penguin 1.0 dalam upaya untuk melawan spammer dan orang-orang yang sengaja pergi melawan pedoman penerbit. Update terkena sekitar 3,1% dari permintaan dan ditargetkan isian kata kunci, pengalihan licik dan pintu, skema link dan duplikat konten.
  • 26 Mei 2012 – Update kecil ini dikenal sebagai Penguin 1.1 berdampak sekitar 0,1% dari permintaan dan fokus pada menghukum lebih banyak situs yang melanggar panduan kualitas Google.
  • 5 Oktober 2012 – Penguin 1.2 dirilis, menargetkan link berkualitas rendah dan mempengaruhi sekitar 0,3% dari permintaan.
  • 22 Mei, 20 2013 – Mempengaruhi sekitar 2,3% dari permintaan, Penguin 2.0 lanjut sanksi taktik topi hitam SEO yang melanggar panduan kualitas Google. Update berfokus pada kualitas link rendah, iklan yang mengapung page rank, dan hack situs.
  • 4 Oktober 2013 – Penguin 2.1 dirilis dan selanjutnya ditargetkan pelanggaran pedoman dan terpengaruh sekitar 1% dari permintaan.
Kesimpulan : Cara terbaik untuk keberhasilan konten Anda dengan cara memperhatikan dan menganalisa konten.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts