Home » » Info Kesehatan : Cara Mengobati Sariawan Dengan Cepat

Info Kesehatan : Cara Mengobati Sariawan Dengan Cepat

Sariawan tekadang dapat mengganggu aktivitas. Kita akan merasa sulit untuk berbicara atau mengunyah makanan karena rasanya nyeri pada bibir. Sariawan adalah luka mulut berbentuk bintik-bintik putih kekuningan, dan biasanya muncul diikuti dengan rasa sakit yang cukup tinggi.

Biasanya sariawan sangat mudah meyerang wanita," laki-laki juga ko ". Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan timbulnya sariawan, seperti mengkonsumsi makanan atau minuman yang masih panas, kekuranagn vitamin C dan zat besi, alergi, luka akibat menggigit lainnya.

Satu hal yang harus diwaspadai adalah jika sariawan terjadi di tempat yang sama selama dua minggu sampai satu bulan, dapat menunjukkan adanya kanker pada rongga mulut. 

Oleh karena itu, kita harus tanggap, untuk mencegah timbulnya penyakit lain. Dan di sini adalah beberapa Obat Sariawan paling ampuh yang dapat anda coba. Obat Sariawan Alami akan lebih aman digunakan.


Cara Mengobati Sariawan dengan Daun jambu biji :
  • Daun jambu biji adalah salah satu obat yang dapat membantu untuk mengobati sariawan. Anda dapat mengunyah beberapa lembar daun jambu biji lalu bilas/berkumurlah dengan air bersih. Lakukan selama 3 hari. 
Cara Mengobati Sariawan dengan Tomat :
  • Tak hanya buah jeruk saja yang banyak mengandung vitamin C yang dapat mengatasi sariawan, Tomat juga mengandung banyak vitamin C. Dengan mengkonsumsi tomat mentah atau jus tomat, maka Anda dapat mengobati sariawan.
Mengobati Sariawan dengan Garam dan Baking Soda :
  • Buatlah pasta dari baking soda dan garam dan tambahkan sedikit air. Oleskan pasta pada luka sariawan dan diamkan selama 10 menit. Setelah selesai, bilas dengan air dingin.
Semua bahan-bahan di atas sangan mudah di jumpai bukan. Dan yang pasti tentu saja Obat Tradisional Sariawan bisa menjadi alternatif bagi Anda semua. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda. Terima kasih telah membaca artikel saya tentang " Cara Mengobati Sariawan dengan Cepat "NSW

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts