Home » , » Info Kesehatan : Terapi Untuk Penderita Pedofilia

Info Kesehatan : Terapi Untuk Penderita Pedofilia

Sesuai janji saya yang lalu di postingan " Waspadai Penyakit Kelainan Seks ", hari ini saya akan membahas " Terapi Untuk Penderita Pedofilia " seperti yang saya baca di sebuah tabloid (NIKAH). Adapun terapi ini di bagi menjadi 4 katagori, yaitu Psikoterapi, Terapi Seks, Terapi Prilaku dan Terapi Obat

Tapi menurut kepercayaan saya, penyakit ini hanya bisa di obati dengan terapi " Tombo Ati " hehe. Tapi saya tidak bercanda, karena terapi Tombo ati merupakan obat dari segala macam penyakit, baik itu penyakit hati maupun penyakit jasmani. Jika anda anda penasaran dengan terapi Tombo ati, silahkan anda google'ing atau tunggu di postingan saya yang berikutnya.

Kembali ke pokok pembahasan, terapi untuk penderita kelainan seks secara ilmiah, dengan cara Psikoterapi. 
Terapi Untuk Penderita Pedofilia

Terapi Untuk Penderita Pedofilia :
  • Terapi Psikoterapi berorientasi tilikan adalah pendekatan yang paling sering di gunakan untuk mengobati penderita Pedofilia. Pasian memiliki kesempatan untuk mengerti dinamikanya sendiri dan peristiwa-peristiwa yang menyebabkan perkembangan penyakitnya. Psikoterapi juga memungkinkan pasien meraih kembali harga dirinya dan memperbaiki kemampuan interpersonalnya, dan menemukan metode yang dapat ditrima untuk mendapat kepuasan seksualnya.
  • Terapi Seks pelengkap yang tepat untuk pengobatan pasien yang menderita Pedofilia, di mana mereka melakukan aktifitas seksual yang tidak menyimpang dengan pasangannya.
  • Terapi Prilaku di gunakan untuk memutus prilaku pedofilia. Stimuli yang menakutkan, seperti kejutan listrik atau bau menyengat, telah di pasangkan dengan impuls tersebut. Stimuli dapat di berikan oleh diri sendiri (Pedofilia) dan digunakan oleh pasien bilamana mereka merasa bahwa mereka akan bertindak atas dasar impulsnya
  • Terapi Obat Tergolong medikasi antipsikotik dan antidepresan, di indikasi sebagai pengobatan skizofreniaatau gangguan depresif, bila si Pedofilia di sertai dengan gangguan-gangguan tersebut.
Jika berbicara penyakit seks, tentu tak lepas juga dari bahaya yang timbul dari penyakit tersebut ( Pedofilia ) Jika di pandang dari segi syariat, setidaknya ada empat macam bahaya yang perlu di waspadai yang akan saya bahas pada postingan berikutnya.

Editor : nsw

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts