Home » , » Info Kesehatan : Waspadai Penyakit Kelainan Seks

Info Kesehatan : Waspadai Penyakit Kelainan Seks

Pada bulan-bulan lalu, indonesia sempak di guncang dengan berita " Pedofilia ". Terus apasih sebenarnya pedofilia itu ? Pedofilia atau juga penyakit kelainan seks merupakan penyakit kelainan seks berupa hasrat atau pun fanatsi impuls seksual yang melibatkan anak di bawah umur.
Waspadai Penyakit Kelainan Seks

Pedofilia sendiri memiliki 5 tipe berbeda, dua di antaranya yaitu tipe menetap dan regrasi. berikut ini 3 tipe yang akan saya ulas melalui artikel ini tentang bahaya dan sedikit tips cara mengobati.

Pedofilia seks dengan lawan jenis : Pria dengan pedofilia yang melibatkan anak perempuan, secara fisik didiagnosa sebagai pedofilia regrasi. Pedofilia lawan jenis umumnya mereka menjadi teman anak  perempuan tersebut, kemudian secara bertahap melibatkan anak tersebut dalam hubungan seksualnya dan biasanya sifatnya tidak memaksa. Sering kali si anak diminta untuk memcumbunya atau juga sebalikya, dan mungkin melakukan stimulasi oral, atau jarang bersetubuh.

Pedofilia sesama jenis : Orang dengan pedofilia jenis ini lebih suka berhubungan seks dengan anak laki-laki ataupun anak perempuan di banding orang dewasa. Anak-anak tersebut berumur antara 10-12 tahun. Aktifitas seksnya berupa masturbasi dengan cara stimulasi oral oleh anak-anak tersebut, dan berhubungan lewat anus.

Pedofilia Wanita : Meskipun pedofilia lebih banyak laki-laki, tetapi ada juga yang di derita oleh wanita, meskipun jarang di laporkan. Hal ini disebabkan oleh perasaan keibuan pada wanita. Dan anak laki-laki tidak mengamggap hal tersebut sebagai sesuatu yang sifatnya negatif, karenanya isidennya kurang di laporkan. Biasanya pedofilian jenis ini melibatkan anak berumur 12 tahun atau lebih muda. 

Adapun pengobatan atau terapi yang dapat diberikan pada pasien yang dikenal di kalangan ahli medis, " Terapi Untuk Penderita Pedofilia ", Pantengin terus " LAGYBLAJAR ", saya akan update terus berita atau informasi yang bermanfaat bagi pengunjung.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts