Home » » Info Tecno : Pangsa Hp Cina Mulai Melemah

Info Tecno : Pangsa Hp Cina Mulai Melemah

Perkembangan pasar handphone produksi cina yang menjadi salah satu produk yang banyak memikat para konsumen di Indonesia, Pada tahun-tahun yang lalu produk semacam ini sempat menjadi salah satu produk terlaris.

Mengapa terjadi hal demikian dikarenakan barang-barang produksi Cina lebih murah dibandingkan dengan barang yang diimpor dari negara lain ataupun produk buatan negeri sendiri dan kualitasnya pun hampir sejajar dengan produk ternama, katanya sih.

Terbukti lebih dari 10 (Sepuluh) merk HP Cina beredar dibursa pasar handphone tanah air dari yang low-end sampai kelas high-end dan tentu saja dengan harga yang lebih murah jika di bandingkan dengan produk/smartphone yang aslinya.

Sampai di akhir tahun 2103, produk Cina mulai melemah, dikarenakan handphone kurang memiliki daya tahan yang bagus, Mungkin anda juga pernah merasakan hal tersebut.

Panga Hp Cina Mulai Melemah

Ternyata hal serupa tidak hanya terjadi negara kita, sebuah media online ternama pun mengangkat topik tersebut. " China "s smartphone frenzy secara perlahan akan segera berakhir dengan IDC memperkirakan rate.According pertumbuhan tahun-ke tahun 20 persen PC World, IDC proyeksi menunjukkan bahkan pertumbuhan lebih lambat di masa depan.Analis IDC Kiranjeet Kaur mengatakan bahwa selama beberapa tahun ke depan, pertumbuhan smartphone diperkirakan berada di satu digit. Dia mengatakan bahwa meskipun kondisi pasar, vendor smartphone terus mengirimkan jumlah besar ke negara itu.

Laporan itu mengatakan bahwa pada tahun ini "s kuartal ketiga, China" s pengiriman smartphone mencapai 105 juta, naik hanya 1 juta unit dari kuartal sebelumnya. " BGR

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts