Home » » Messi dilempari Botol di Mestalla, Ketika Rayakan Gol Kemenangan

Messi dilempari Botol di Mestalla, Ketika Rayakan Gol Kemenangan

Gol kemenagan bagi Barcelona hadir tepat dimenit ke 90 melalui Sergio busquets , sekaligus mengkandaskan Valencia dengan kekalahan duel Bigmatch tersebut dengan skor 2-1.

Namun yang menarik dan jadi perhatian adalah terjadinya pelemparan botol yang mengenai Lionel messi saat selebrasi gol tersebut , saling tindih menindih para pemain Barca rayakan gol Busquets di dekat pendukung valencia , al hasil sebuah botol melayang mengenai Messi yang juga ikut merayakan gol tersebut . goal

Terkait hal tersebut Kubu Valencia memberikan reaksi atas kejadian lemparan botol yang dialami Lionel Messi di Mestalla semalam . Manajemen Valencia menerbitkan pernyataan resmi tentang kasus ini , mereka menyatakan bahwa akan segera menyelidiki oknum yang melakukan pelemparan botol tadi malam . Sanksi pun siap diberika kepada pelaku jika terbukti bersalah.

Messi dilempari Botol di Mestalla
“Pihak klub akan berusaha mengidentifikasi siapakah pelaku pelemparan botol. Kami akan melarang yang bersangkutan untuk memasuki stadion untuk selamanya,” terjemah pernyataan resmi Valencia. “Kami turut menyesalkan terjadinya insiden pelemparan botol tanpa tutup yang mengenai Lionel Messi, yang untungnya tak menimbulkan cedera apapun.”

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts