Home » » Nicki Minaj Tirukan Gaya Kim Kardashi

Nicki Minaj Tirukan Gaya Kim Kardashi

Onika Tanya Maraj merupakan  nama lengkap dari Nicki Minaj, dia (Nicki Minaj) merupakan seorang yang mempunyai karakteristik humoris, dan memiliki hoby menciptakan lagu. dalam fanspage Facebooknya di memiliki pengikut 45.292.422  Juta, sedangakan Kim Kardashian 24.787.019 juta.

Dalam beberapa hari terakhir, kabar atau isu 2 artis hollywood ini sangat popular di internet, khususnya Nicki Minaj. Foto seksi Kim Kardashian di sebuah majalah memang sempat menjadi bahan sorotan dunia. Tak hanya sekedar itu saja, potret tanpa busana tersebut juga sukses menghebohkan internet.

Nicki Minaj memang memiliki tubuh yang tak kalah seksi dengan Kim Kardashian. Pencipta lagu dan Pelantun lagu Anaconda. Nicki Minaj kerap kali tampil seksi di berbagai acara. Saat menjadi bintang tamu dalam acara SATURDAY NIGHT LIVE, Nicki pun tirukan daya Kim Kardashi.

Seperti yang dilansir Daily MailNicki Minaj berusaha untuk menirukan gaya, suara, dan gerak-gerik tubuh si bintang film Kim Kardashi. Tak hanya itu saja, ia juga memamerkan beberapa potret bugil Kim yang telah diedit menjadi wajahnya.

Nicki Minaj Tirukan Gaya Kim Kardashi

Dalam foto tersebut, terlihat jika Nicki Minaj muncul menjadi Kim Kardashian. Hasil foto yang tadinya muncul dengan background cokelat polos dirubah menjadi sebuah ruangan klinik, di mana ada seorang dokter dan sanag pasien. Di sanalah ia menyampaikan jika ini adalah iklan layanan masyarakat. Penasaran ingin lihat foto tersebut, Klik Di sini

Nicki Minaj beralasan, bahwa potret tersebut merupakan iklan layanan masyarakat yang berisi tentang betapa pentingnya untuk check-up secara rutin ke ahli ginekolog (dokter ahli penyakit wanita), seraya menirukan gaya Kim Kardashi.

Tak hanya itu juga, ada beberapa foto Kim Kardashi yang masih memakai baju dan ada sebuah gelas champagne di bagian belakang tubuhnya. Di sanalah Nicki memamerkan hasil foto editan saat ia berada di depan sebuah papan yang bertuliskan aneka rumus matematika dan kurva.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts