Home » » Tips Merawat Layar Handphone

Tips Merawat Layar Handphone

Tips Merawat Layar Handphone : Salam blogger,...pada kali ini saya ingin memposting artikel tentang bagaimana cara melindungi layar hp kamu, banyak di antara kamu pastilah mempunyai hp. Tapi terkadang di antara kamu tidak memperdulikan layar hp kamu. 

Padahal menurut hasil survai yang saya buat, kecantikan atau keutuhan layar hp sangatlah mempengaruhi harga jualnya. Maka di dalam posting ini saya ingin mengingatkan akan pentingnya merawat layar hp kamu. 

Walaupun, mungkin artikel ini kurang berkualitas di banding artikel-artikel senior saya. Saya cuma berharap, siapa saja yang pernah mampir dan membacanya.bisa memberikan komentar-komenter yang bisa memacu saya, dalam berposting. Yuk,kita langsung aja ke pembahasan " Tips Merawat Layar Handphone "
Tips Merawat Layar Handphone

Beberapa Tips Merawat Layar Handphone
  • Kita bisa mengunakan sekotlet tranparan,.. yang bayak di jual di tempat-tempat penjualan sticker yang berada di daerah kamu,.ga mahal ko, anda bisa membelinya 3000 rupiah saja. karna yang kita butuhkan hanya sedikit saja. 
  • Setelah itu, kita lanjut ke tahap pemasangan, tapi terlebih dahulu kita harus mempersiapkan alat-alatnya. Yang di antara nya, Cutter, gunting, korek dan penggaris.
  • Setelah semua terkumpul, mulailah dengan bacaan Basmalah, bagi yang muslim. Agar kita terlindung dari segala marabahaya yang akan menimpa kita
  • Dan kini barulah kita mulai.
  • Potong sekotlet dengan gunting sesuai kebutuhan layar hp anda
  • Tempelkan sekotlet di ujung layar hp,kemudian rekat kan pelan-pelan dengan ibujari anda, jangan sampai ada gelembung udara yang tertinggal
  • Panaskan lapisan sekotlet yang sudah di tempel ke layar, agar sekotlet merekat dengan kencang atau kuat ( tidak akan merusak keadaan layar hp anda)
  • Potong lah sesuai lebar layar hp anda dengan cutter,  ( harus berhati-hati, karena pisau cutter sangat lah tajam, dan bisa menggores dinding layah hp)
  • Selesai.

Demikian posting saya tentang Cara Merawat Layar Handphone, jika dalam penulisan atau bahasa yang saya pakai kurang pas, harap maklum aja karena saya juga baru belajar menulis artikel. Besar harapan saya untuk jadi blogger yang berpotensi, maka kiranya anda mau berbagi tips atau nasehat kepada saya.

Jika ada pertanyaan tentang artikel " Tips Merawat Layar Handphone " silahkan anda tinggalkan komentar di kolom yang telah di sediakan. Sebisa mungkin saya akan menjawab pertayaan anda dengan sesegera mungkin. terima kasih telah membaca artikel Tips Merawat Layar Handphone

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts