Home » » Tips : Sukses Dengan Kekuatan Pikiran

Tips : Sukses Dengan Kekuatan Pikiran

Setiap manusia memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Hanya saja sejauh ini tidak semua orang mengeluarkan potensi dalam dirinya secara maksimal. Percaya atau tidak, selama ini kita hanya mengeluarkan 30 % dari potensi yang kita miliki.

Salah satu hal yang menyebabkan adalah pembatasan diri manusia. Pembatasan diri manusia lebih cenderung disebabkan oleh faktor kebiasaan,ketakutan, serta kenyamanan dirinya sendiri. Tidak banyak orang yang mau mengambil jalan yang tidak biasanya, dengan alasan menghindari resiko yang besar.

Padahal tidak jarang pula jalan yang tidak biasa itu menyimpan hal yang besar, yang menyimpan peluang yang bisa menjadi peluang emas selama orang tersebut mau berusaha.

keyakinan yang kuat akan mampu mendorong alam bawah sadar kita akan untuk melakukan sesuatu dengan lebih kuat. Makanya, jangan pernah berkata ' Tidak Mungkin ' Dalam dunia usaha.
Sukses Dengan Kekuatan Pikiran

Ada dua cara atau pola yang mungkin bisa membantu anda untuk bisa membangkitkan kekuatan pikiran alam bawah sadar kita, Yaitu Autosuggestion dan visualization.
  • Autosuggestion :
Sadar atau tidak, setiap hari manusia memiliki keinginan-keinginan yang berbeda-beda. Dan keinginan-keinginan itulah yang mendorong alam bawah sadar kita untuk melakukan hal-hal yang luar biasa.Pola seperti ini dinamakan Autosuggestion. Pointnya adalah Autosuggestion  akan menjadi media kesuksesan jika dilakukan dengan keyakinan yang kuat,semangat yang positif, emosi yang tergali, dan dilakukan berulang-ulang.
  • Visualization :
Gambaran yang ada dalam benak kita, memiliki potensi yang besar dalam meraih kesuksesan. Kekuatan alam bawah sadar akan memberikan energi yang positif dalam pikiran kita. kekuatan pikiran tersebutlah yang akan meyalurkan energi ke dalam tubuh manusia. Jika skalanya besar dan kuat maka akan mendorong manusia untuk berbuat tidak masuk akal. Tapi jika hal tersebut di aplikasikan ke dalam sebuah kretifitas, tentunya akan melahirkan karya yang tanpa batas.

Seperti halnya kisah hidup si bocah pendiam Albert Einstein si ahli fisika yang mempunyai otak jenius. Thomas Alva Edison dengan penemuan energi listriknya yang bermanfaat bagi umat manuisia sampai sekarang ini. 

Berikut tips yang bisa di gunakan untuk menguatkan pikiran kita.
  • Selangkah Lebih Maju : Di saat orang-orang berpikir standar zona kenyamanan, orang-orang sukses selalu berpikir lebih jauh depan.
  • Mampu melakukan yang orang lain mampu melakukan : ambisi tidak mau kalah dari orang lain memunculkan prilaku positif dan kekuatan untuk selangkah lebih sukses. {BUkannya tidak mensyukuri nikmat tuhan}
  • Pantang Menyerah : Orang-orang sukses sepertinya membekukan kata-kata yang berhubungan dengan menyerah dan putus asa. Mereka lebih suka tantangan, apalagi tantangan itu dapat di taklukanya.
Sumber : Berbagai sumber
Editor : nsw

3 comments:

  1. Semua bisnis menjanjikan bila kita fokus dan menguasi bidang tersebut, jadi.. kalau pengen sukses, fokus pada 1 kategori saja. Salam kenal untuk penulisnya.. :)

    ReplyDelete

Popular Posts