KEMENANGAN TIMNAS ATAS LAOS

Indonesia (akhirnya) memetik kemenangan di Piala AFF 2014 usai menaklukkan Laos dengan skor telak 5-1. Kemenangan 'Merah Putih' hadir setelah hadirnya sosok belia di lini tengah yang menghidupkan permainan tim, Evan Dimas Darmono.

Sayang ini adalah pertama dan terakhir kalinya kita bisa melihat Evan Dimas beraksi di Piala AFF, karena akhirnya Indonesia tersingkir (lagi) di fase grup. Karena di saat bersamaan Vietnam sukses mengempaskan Filipina dengan skor 3-1 untuk merebut puncak klasemen Grup A dan mendampingi Filipina untuk maju ke semifinal.

Pada laga tersebut, Evan Dimas mewarnai debutnya di laga kompetitif bersama timnas senior dengan satu gol. Sementara empat gol lain dicetak Ramdani Lestaluhu (2 gol), Zulham Zamrun, dan satu gol bunuh diri Ketsada Souksavanh. Laos hanya mampu menyarangkan satu gol lewat Khampeng Sayavutthi lewat titik penalti.

KEMENANGAN TIMNAS ATAS LAOS
Alfred Riedl merombak line-up-nya pada laga malam tadi (28/11). Peluang lolos yang terbilang kecil membuat pelatih asal Austria ini memberikan kesempatan bermain pada mereka yang belum diturunkan pada dua pertandingan sebelumnya.

Dari sekian banyak perubahan pemain inti, nama Evan Dimas, Christian Gonzales dan Ramdani Lestaluhu masuk dalam daftar pemain yang turun sejak menit pertama. Ketiga pemain ini-lah yang lalu menjadi pembeda gaya bermain Indonesia dengan ketiganya menjadi pemain kunci dalam pesta gol ke gawang Laos

SOURCE : sport.detik.com

FOTO SYAHRINI DISEMBAH PARA KARYAWANNYA HEBOHKAN SOSIAL MEDIA

Lagi-lagi Syahrini membuat kehebohan di dunia maya. Setelah sempat membuat heboh dengan video' Maju Mundur Cantik' beberapa waktu lalu, ia kembali mengunggah foto yang mengundang perdebatan para netizen di akun instagramnya.

Dalam foto yang diunggah Rabu (27/11), nampak sosok Syahrini yang sedang duduk. Di depannya, lima orang karyawannya, laki-laki dan perempuan yang berseragam ungu bertuliskan SYR, Princess Syahrini. 

Syahrini yang mengenakan gaun berwarna muda karya desainer favoritnya, Henky Kawilarang, duduk cantik di sebuah sofa berwarna hijau. Yang mengagetkan, semua karyawannya ini duduk di lantai sambil menangkupkan kedua tangannya di depan muka sambil menunduk menghadap sang princess. Mereka berpose layaknya sedang menyembah Syahrini. 

Posenya yang sedang disembah karyawan inilah yang membuat geger banyak orang. Ada yang pro dan ada yang kontra, terlihat dari komentar-komentar dalam foto tersebut. 

"Jangan ditiru ya gaes... (menyebutkan akun teman-temannya)..jadilah seperti padi.." tulis @yuyunrahma07. 

Foto dari Fina Istiasari
"Terobsesi pengen banget jadi princes jadi begitu deh hidup didunia khayal" tulis @tuti_azkara.

"Ooo jg fto ini yang heboh di hujat di sosmed....sombongnya mintak ampun..."@erwyana.

"Ada candaan yg lain gak? Loe siapa? Disembah-sembah? Dewi loe? Sok cantik loe. Sombong amat," tulis @wydhist.

"Weeyy syahrini.. Ingat roda pasti berputar skrg tinggal nunggu time tersebut ! disembah emgnya luh Tuhan !!! Tiada Tuhan selain Allah SWT .. Remember it. Kayanya ni org udh sukses ga pnah sholat kali ya apalagi buka Al-Qur'an so dia pikir dunia hy milik syahrini ! Astaghfirullah" tulis @mia.dmgrti

Tak cuma penuh hujatan, komentator foto ini juga ada juga yang membela Syahrini. 

"Orang udah dikasih hashtag #just_for_fun juga masih ribut aja sih -_- " kata @annabilaak.

"Gini nih kalo sebuah hal yg sangat serius dijadiin becandaan, jadinya ngaco, buat ARTIS PAPAN ATAS YG SERING MENGELUARKAN MAHAKARYANYAVIA INSTAGRAM mohon bijak dalam memosting sebuah foto dan video ok.." kata @eky_cruise. 

Ketika mengunggah fotonya, Syahrini sendiri juga menuliskan komentar di fotonya. Ia mengaku foto ini hanyalah sekadar candaan. Foto ini diambilnya hanya untuk membunuh waktu luangnya. Ia menulis "Princess Syahrini Entertainment Indonesia...proud my taam..Bravo my team #just for fun #killing time."

Sumber : CNN

Facebook Memperbarui Ketentuan dan Kebijakan Mulai 1 Januari 2015

Seperti yang kita ketahui, Facebook merupakan media sosial yang paling banyak di gunakan. Mungkin saat ini Facebook merupakan aplikasi atau media sosial yang wajib bagi setiap orang, Dengan Facebook kita akan lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga kita yang mungkin jauh di sana. Facebook telah membantu banyak orang dalam berkomunikasi dan berbinis online.

Seiring berjalanya waktu, ternyata Facebook menjadi media yang paling efektif untuk berbisnis online, Dan sekedar untuk mengingatkan, di sini saya mengambil sedikit kutipan tentang Ketentuan dan Kebijakan Facebook yang di perbaharui 1 Januari 2015

Facebook Memperbarui Ketentuan dan Kebijakan Mulai 1 Januari 2015

Facebook Memperbarui Ketentuan dan Kebijakan Mulai 1 Januari 2015

  • Dasar-Dasar Privasi

Menawarkan panduan interaktif untuk menjawab pertanyaan yang sering diajukan tentang bagaimana Anda dapat mengontrol informasi Anda di Facebook. Sebagai contoh, Anda dapat mempelajari tentang menghapus tanda, membatalkan pertemanan, memblokir, serta bagaimana memilih pemirsa untuk setiap kiriman Anda. Informasi ini sekarang tersedia dalam 36 bahasa.

Bersama-sama dengan pemeriksaan privasi, pengingat untuk orang yang mengirimkan sesuatu secara publik, dan penyederhanaan pemilih pemirsa, Dasar-Dasar Privasi adalah langkah terbaru yang kami ambil untuk membantu Anda memastikan bahwa Anda berbagi dengan orang yang Anda inginkan.

  • Membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari Facebook

Setiap hari, orang menggunakan aplikasi dan layanan kami untuk saling terhubung dengan orang lain, dengan tempat, maupun dengan hal-hal yang bermakna bagi mereka. Pembaruan kebijakan kami merefleksikan produk baru yang terus kami kembangkan untuk menyempurnakan kenyamanan pengguna Facebook. Pembaruan tersebut menjelaskan bagaimana layanan kami digunakan dengan cara yang mudah untuk dipahami. Berikut adalah beberapa sorotan pentingnya:
  1. Temukan apa yang terjadi di sekitar Anda : Kami memperbarui kebijakan kami untuk menjelaskan bagaimana informasi lokasi yang kami dapatkan akan bergantung pada fitur yang Anda gunakan.
  2. Buat pembelian lebih nyaman : Di beberapa kawasan, kami tengah menguji tombol Beli yang membantu orang menemukan dan membeli produk tanpa keluar dari Facebook. Kami juga berupaya menghadirkan cara baru untuk membuat transaksi lebih nyaman.
  3. Temukan informasi tentang privasi di Facebook saat Anda membutuhkannya : Agar lebih mudah diakses, kami memindahkan kiat dan saran ke Dasar-Dasar Privasi. Kebijakan data kami lebih pendek dan lebih jelas, yang membuatnya lebih mudah untuk dibaca.
  4. Pelajari bagaimana kami menggunakan informasi yang kami terima : Sebagai contoh, memahami kekuatan baterai dan kekuatan sinyal akan membantu memastikan bahwa aplikasi kami akan berfungsi sangat baik di perangkat Anda. Kami meminta izin Anda untuk menggunakan lokasi ponsel Anda, guna menawarkan fitur-fitur opsional seperti check-in atau menambahkan lokasi ke kiriman.
  5. Dapatkan penjelasan bagaimana keluarga perusahaan Facebook dan aplikasi bekerja sama : Selama beberapa tahun ini, Facebook telah berkembang dan kami ingin memastikan bahwa Anda tahu tentang keluarga perusahaan, aplikasi, dan layanan kami. Kami menggunakan informasi yang kami kumpulkan untuk menyempurnakan kenyamanan Anda.
  6. Informasi dan periklanan Anda : Beberapa orang bertanya bagaimana informasi dibagikan kepada pengiklan. Tidak ada yang berubah dengan pembaruan ini—kami membantu pengiklan menjangkau orang dengan iklan yang relevan, tanpa memberi tahu mereka siapa Anda. Pelajari selengkapnya tentang iklan dan cara mengontrol iklan yang Anda lihat.

  • Memberi Anda lebih banyak kontrol atas iklan Anda

Pihak Facebook telah mendengar dari sebagian pengguna bahwa tidak mudah mengontrol jenis iklan yang Anda lihat jika menggunakan beberapa perangkat dan browser. Sebelumnya, jika Anda menolak melihat jenis iklan tertentu di laptop Anda, pilihan tersebut mungkin tidak diterapkan untuk iklan di ponsel Anda. Kami tahu bahwa banyak orang yang menggunakan lebih dari satu ponsel, tablet, atau browser untuk mengakses Facebook, sehingga akan lebih mudah bagi Anda jika membuat satu pilihan yang berlaku untuk semua perangkat yang Anda miliki.

Itulah mengapa Facebook sangat memperhatikan pilihan yang Anda buat tentang iklan yang Anda lihat, di berbagai perangkat. Anda dapat menolak melihat iklan di Facebook berdasarkan aplikasi dan situs yang Anda gunakan melalui Digital Advertising Alliance. Anda dapat menolak melihat iklan dengan menggunakan kontrol di iOS dan Android Anda. Ketika Anda memberi tahu kami bahwa Anda tidak ingin melihat jenis iklan ini, maka keputusan Anda tersebut akan secara otomatis berlaku untuk setiap perangkat yang Anda gunakan untuk mengakses Facebook. Selain itu, saat ini kami sedang menyiapkan untuk menyediakan preferensi iklan di beberapa negara lainnya, mulai Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Irlandia, dan Inggris.

Kami berharap bahwa pembaruan ini akan menyempurnakan kenyamanan Anda. Melindungi informasi pengguna dan menyediakan kontrol privasi adalah inti dari semua hal yang kami lakukan, dan kami percaya bahwa pengumuman ini merupakan satu langkah penting.

Popular Posts