Home » » Jangan Klik 'Pria Pemerkosa' di Facebook, Itu Malware!

Jangan Klik 'Pria Pemerkosa' di Facebook, Itu Malware!

Pada beberapa hari yang lalu, beredar kabar bahwa adanya malwer yang mengancam komputer kita. Malwer ini dikabarkan menyebar lewat akun fecebook " Gadis Mabuk dan Pria Pemerkosa ". Malwer belum diketahui secara pasti akan menyerang hardwere atau software komputer kita. 

Malwer atau virus ini menyusup ke dalam komputer kita, jika kita telah mengklik tautan atau akun tersebut. Saya juga belum mengetahui secara pasti apakah berita ini benar adanya ataukan hanya semacam Hoax belaka.

Sebagai pemerhati saja, jika anda menemui berita yang cukup Bombastis. sebaiknya hati-hati. Bagi Anda yang menemukan Link dan status atau tag seperti screenshot di bawah ini, Harap jangan sekali-kali meng-klik Link yang ada didalamnya. Karena ini merupakan malware yang dapat menginfeksi akun facebook dan browser Anda. 

Pria Pemerkosa' di Facebook, Itu Malware!

Tapi jika anda sudah terlanjur mengklik akun tersebut, sebaiknya anda segera mengistal antivirus yang mampu membentengi komputer atau PC Anda dari malware ini. Seperti halnya antivirus avast!, avira,avg.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts