Home » » Mengenal Popcorn Time 0.3.6 Alpha

Mengenal Popcorn Time 0.3.6 Alpha

Popcorn Time merupakan sebuah aplikasi untuk mengalirkan dan menonton film - mulai dari klasik sampai film yang rilis terbaru. Popcorn Time menggunakan sistem pertukaran berkas dengan sistem Torrent, namun tanpa harus mengunduh apa pun.

Popcorn Time banyak menampilkan film-film terpopuler saat ini, umumnya mencakup film-film terbaru yang dirilis dalam DVD dan Bluray di Amerika Serikat. Kwalitas filmnya pun 720p dan 1080p.Sehingga akan memuaskan anda dalam menikmati film terbaru.
Mengenal Popcorn Time 0.3.6 Alpha
Selain film populer, Popcorn Time juga memiliki filter genre untuk mencari berbagai kategori film seperti animasi, fiksi ilmiah, misteri, komedi, aksi, dll. Sehingga akan membuat anda mudah menemukan film yang anda sukai. Hampir semua film pada Popcorn Time memiliki teks dalam beberapa bahasa. Anda hanya perlu memilih teks dan memilih bahasa Anda. Selain itu, Anda dapat mengubah ukuran teks.

Caranya pun cukup mudah, Setelah Anda memilih sebuah film yang anda suka, akan ada penundaan tiga puluh detik sebelum mulai diputar. Bagian terbaik dari aplikasi Popcorn Time adalah bahwa Anda dapat memajukan atau memundurkan film tersebut tanpa harus menimbulkan dampak negatif pengaliran data.

Popcorn Time merupakan aplikasi terbaik untuk memutar film yang memiliki kualitas visual yang hebat (720p atau 1080p), dan fitur-fitur menarik seperti subjudul dan pilihan pencarian.

Popcorn Time adalah nama asli dari BitTorrent client dan media player . Program ini adalah gratis alternatif berbasis langganan video streaming layanan seperti Netflix . Popcorn Waktu yang digunakan berurutan download untuk bermain salinan sah film yang terdaftar oleh situs YTS.

Popcorn Time mendapat perhatian yang positif  dari media. Setelah ini peningkatan popularitas, program tiba-tiba Popcorn Time diturunkan oleh pengembang aslinya pada tanggal 14 Maret 2014 karena tekanan dari MPAA. Selanjutnya, Popcorn Time secara independen bercabang oleh pengembang lain untuk mempertahankan program dan menghasilkan fitur baru.wikipedia

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts