Home » » Tips Memilih Url Blog Yang Baik For Blogger

Tips Memilih Url Blog Yang Baik For Blogger

Memilih Url blog memang gampang-gampang susah, mungkin tidak bagi para blogger pemula. Karena kebiasaan blogger pemula terkadang tidak memperhitungkan efek positif dari url blog tersebut.

Mereka lebih senang dengan url yang mereka suka, misalkan jika anda mempunyai anak pertama dengan nama John Rasya, maka kemungkinan yang pertama mereka akan  menggunakan nama tersebut sebagai url atau alamat blog mereka.

Tidak sedikit blogger yang menggunakan teknik membuat url dengan menggutamakan kesukaan mereka. Memang tidak salah, tapi dalam dunia internet marketing url blog akan sangat berpengaruh terhadap kesuksesan sang blogger.

Penilaian saya, url atau alamat blog 30% mempengaruhi sebuah mesin pecari menemukan tujuan sang pengguna mesin pecari. Dan 70%-nya di pengaruhi oleh oleh banyak faktor, seperti backlink, keyword, content dan lain-lain.

Tips Memilih Url Blog Yang Baik For Blogger


" Yang harus di perhatikanan adalah gunakan url blog yang pendek " maksimal 7 huruf ", usahakan mengandung Keyword yang anda incar "

Sebenarnya itu saja tips yang bisa saya bagikan buat kawan-kawan, tidak terlalu susah dan tidak terlalu gampang . Karena menurut saya url blog yang panjang terlihat kurang simple. Berbeda dengan url pendek, akan terkesan lebih profesional dan rapi.

Ini bukanlah ilmu pasti, itu hanya sedikit saran membangun. dan semoga akan menjadikan para blogger menjadi selangkah lebih maju.


Popular Posts