Home » , , » Batu Akik ' Indonesia Kembali Ke Jaman Batu'

Batu Akik ' Indonesia Kembali Ke Jaman Batu'

Cicin Batu Akik ' Indonesia Kembali  Ke Jaman Batu' Cincin merupakan sebuah alat yang berfungsi sebagai perhiasan yang dikenakan pada jari manusia. Perhiasan semacam cicin sudah dikenal dan dikenakan banyak orang sejak ribuan tahun lalu baik bagi wanita maupun pria. Cincin diletakkan pada jari tangan dan dan melingkar pada bagian jari manis atau jari tengah. Belakangan ini batu cincin akik/permata telah menjadi buruan banyak orang

Secara tradisi biasanya cincin terbuat dari logam mulia, perak atau campuran dari bahan-bahan lain seperti tembaga, perunggu, kuningan krom dan lain-lain. Untuk memperindah tampilan sebuah cincin dilengkapi dengan ukiran dan dihias dengan permata seperti intan, berlian atau batu akik.

Harga batu akik yang satu ini mungkin saja dapat bikin Anda geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, batu akik type barelang rose yang disebut batu akik khas Batam Kepulauan Riau di bandrol dengan harga meraih Rp 5 miliar.

Batu barelang rose diketemukan diseputar Jembatan Barelang Batam oleh warga setempat. Alhasil penemuan itu bikin ramai warga setempat. Barelang rose atau Batam rose ini mempunyai penampilan yang eksotik serta unik.
Batu Akik Barelang Rose Batam Rp 5 Miliar

Memiliki warna merah muda serta bercahaya mirip batu ruby, barelang rose juga mempunyai ruangan dibagian dalamnya. Didalam batu ada lansdcape alam yang tampak sangatlah indah. Barelang rose bahkan juga bakal jadikan master atau maskot dalam pameran ‘Batam Gemstone’ April yang akan datang.

Barelang rose ini masih tetap berupa batu mentah serta belum di proses. Harga mentahnya saja dapat meraih Rp 5 miliar. Tidak kalah mahalnya dengan barelang rose, sebagian batu lain koleksi komune gemstone Batam juga ada yang di jual dengan harga selangit. Namun dengan harga batu akik yang selangit itu, kurang lebih ada yang ingin beli tidak ya?

Batu akik Barelang rose, batu barelang rose, barelang rose, barelang ros, batu barelang, batu akik barelang, batu rose barelang, batu barelang batam, batu akik barelang batam, Batu akik batam, batu barelang ros, batu 5 miliar, Gambar batu barelang rose asal batam, batu akik barelang ros, photo penemuan batu di batam barelang, akik barelang rose, batu akik balerang rose, batu akik rose barelang, Balerang rose, batu batam barelang ros.

Harga batu cincin semakin mahal karena semakin banyaknya peminat dari berbagai kalangan. Cincin batu permata banyak digunakan kalangan orang-orang yang sudah dewasa namun belakangan cincin sudah banyak digunakan kalangan muda dan remaja bahkan saat ini cincin dengan batu akik telah menjadi tren dan gaya hidup.nsw

1 comments:

Popular Posts