Aplikasi Edit Foto Terbaik Color Booth Pro

Color Booth Pro merupakan tool atau aplikasi yang berfungsi untuk editing foto, dimana anda bisa menggunakan aplikasi Color Booth Pro ini untuk mengubah warna pada foto anda, sehingga akan menghasilkan foto atau gambar yang maksimal. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di google play yang tersedia dalam 2 versi yakni gratis dan ada yang berbayar.

Aplikasi Color Booth Pro akan mejadikan koleksi foto anda menjadi lebih elegant dan mempunyai nilai seni yang tinggi. Hanya saja untuk bisa menggunakan aplikasi Color Booth Pro, dibutuhkan versi android 2,3 ke atas. Aplikasi Color Booth Pro juga memilki ukuran file yang tidak begitu besar, sehingga akan mudah untuk anda mendapatkan aplikasi tersebut

Color Booth memungkinkan Anda untuk mengambil gambar apapun dan memanipulasi warna untuk memungkinkan Anda untuk dengan mudah memvisualisasikan apa ruang, lanskap, atau objek akan terlihat seperti sebagai warna yang berbeda. Anda dapat mengubah warna rambut Anda atau warna mobil Anda bahkan Anda warna mata.

Color Booth Pro
Anda dapat menghapus mata merah dengan aplikasi ini dan posting gambar Anda ke facebook dengan satu klik dan membuat gambar profil Anda jauh lebih menarik.

Mewarnai dinding Anda untuk warna lain atau cat kulit Anda dengan hijau atau warna yang Anda inginkan juga aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat efek warna percikan dengan memberikan Anda kesempatan untuk membuat tdk berwarna area gambar dengan pilihan cat desaturate. Aplikasi ini telah dioptimalkan untuk tablet. 

Fitur Color Booth Pro :
  • Pinch zoom (zoom dengan jari)
  • Ukuran kuas Scalable
  • Berbagi foto di Facebook
  • Modus pratinjau
  • Masked dan berwarna Pilihan
  • Sejarah warna
Jika anda ingin mendownload atau memiliki aplikasi Color Booth Pro, silahkan anda ikuti link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lyrebirdstudio.colorizer.pro&hl=en

Tips Membedakan iPhone Asli dan Palsu

Tips Membedakan iPhone Asli dan Palsu - iPhone merupakan salah satu smartphone yang paling banyak digunakan pada saat ini, dengan semakin banyak pengguna, tentu semakin banyak pula oknum-oknum yang ingin mencari untung dari hal ini. Kebelakangan marak terjadi penjualan Ponsel KW yang mendompleng nama smartphone besutan Apple tersebut.

Disamping harganya yang murah, bentuknya-pun bisa dibilang sangat mirip. Nah, jika sudah begini, kamu sebagai pemilik atau calon pembeli iPhone harus memiliki pengetahuan yang lebih untuk memilih mana yang asli dan mana yang palsu. Tips Membedakan iPhone Asli dan Palsu
  • Harga iPhone yang Kamu Beli Sangat Murah
Meskipun tidak bisa dijadikan patokan, tapi harga murah dapat mengindikasikan bahwa kamu patut curiga, apalagi jika tidak ada event atau promo dari pihak manapun. Tentu sebagaimana kita ketahui, harga iPhone tidaklah murah, oleh karena itu, bijaklah dalam membeli.Lebih baik mengeluarkan biaya lebih tapi mendapatkan produk asli dibandingkan membayar rendah tapi kecewa diakhir.
  • Bisa Terdeteksi oleh iTunes
Salah satu ciri mutlak iPhone Asli adalah Support dengan iTunes. Produk KW atau Replika tidak akan bisa terdeteksi jika dihubungkan dengan iTunes milik Apple. So, semakin mudah bukan dalam menemukan mana iPhone asli dan yang palsu?
    Membedakan iPhone Asli dan Palsu
  • Material yang Digunakan
iPhone merupakan salah satu smartphone yang memiliki body kelas premium, berbalut aluminium dan stainless steel membuat iPhone terasa 'mahal' ketika digenggam. Berbeda dengan versi Replika atau KW, terlalu mahal buat mereka menggunakan bahan seperti ini. Namun hanya saja tetap perlu perhatian lebih lanjut, karena bisa jadi para pemalsu tersebut adalah orang yang berani modal.
  • Terdapat App Store, dan BUKAN Google Play Store
Salah satu blunder besar yang sering ditemui oleh para korban iPhone KW adalah mereka tidak menyadari Toko Aplikasi apa yang ada didalamnya. INGAT! iPhone asli hanya menggunakan satu toko aplikasi, yaitu App Store, bukan yang lain, termasuk Play Store. Dan jika kamu memang menemukannya, Bukalah App Store tersebut, apakah memang menampilkan aplikasi-aplikasi dari App Store atau dari pihak luar.
  • Bisa Melakukan Screenshot dengan tombol "Power + Home Button"
Salah satu kelemahan yang tidak dimiliki oleh iPhone KW adalah tidak bisanya melakukan screenshot dengan cara yang biasa dilakukan oleh iPhone Asli, yaitu dengan menekan secara bersamaan tombol "Home + Power".  Apabila sebuah iPhone tidak dapat melakukan hal tersebut, bisa dipastikan jika perangkat tersebut palsu. Belum banyak yang tahu jika hal sesederhana ini, ternyata bisa membuat kita tahu apakah sebuah iPhone itu asli atau palsu.

Aplikasi Edit Foto Untuk Android

Aplikasi Edit Foto Untuk Android - Camera360 Ultimate adalah Aplikasi photo editor yang kian booming karena fitur – fitur yang tersedia memang digemari oleh para shelfiemania. Didalam aplikasi Camera 360 ini terdapat efek – efek kamera yang beragam yang dikemas sesuai dengan kategori yang berkaitan. Selain itu, Aplikasi ini pun dikemas sederhana sehingga tak menyulitkan para penggunanya.

Fitur lainnya pun adalah bingkai yang dapat dipergunakan namun hanya dapat digunakan apabila posisi Online. Camera360 Ultimate memiliki efek unik yang bisa di pasang pada foto favorit anda. Camera360 Ultimate dapat di integrasikan efeknya secara langsung ke dalam gambar saat anda mengambil gambar tersebut.
Aplikasi Edit Foto Untuk Android
App-nya mempunyai antar muka yang mudah dan intuitif di mana anda bisa mengakses semua fiturnya. Yang di butuhkan hanyalah sapuan jari anda pada layar. Jika anda ingin menerapkan buram yang ringan ke sebagian gambar atau jika anda ingin memberikan frame dengan latar belakang yang indah, tinggal sentuh untuk melakukanya.

Kemungkinan app yang luar biasa. Anda bisa menerapkan lusinan filter warna untuk memberikan penampilan yang berbeda pada gambar anda, berikan tekstur dan lapisan,miring, beberapa frame unik, dan bahkan lautan untuk kejutan menyenangkan.

Sekali anda menyelesaikan foto anda, anda bisa berbaginya pada Facebook dengan hanya sentuhan jari anda, atau menyimpannya langsung ke dalam memori iPhone anda untuk di kirim nantinya lewat email atau apapun itu yang ingin anda lakukan dengannya.

Camera 360 Ultimate bisa di jadikan aplikasi editing-gambar keren, yang bisa anda gunakan pada ponsel Android anda, karena memiliki sejumlah fitur yang luar biasa dan tentunya gratis dan mudah untuk di gunakan. Silahkan anda download disini Aplikasi Edit Foto Untuk Android

Cara Memasang Widget Facebook Like Box diblog

Widget facebook  fanspage merupakan salah satu widget yang cukup menarik dan bermanfaat untuk dipasang di blog anda. Dengan menggunakan atau memasang Widget facebook  fanspage di blog anda, akan memudahkan bagi penggunjung untuk menemukan Facebook anda.

Widget facebook fanspage bisa disebut juga facebook dari blog anda. Bukan manusia saja yang mempunyai facebook, tapi blog anda juga harus memiliki facebook.

Terus bagaimana membuat facebook fanspage untuk di pasang di blog..? Caranya cukup sederhana dan tentu saja tidak memerlukan biaya, anda hanya perlu mengunjungi link ini Facebook Like Box

Setelah itu anda akan muncul halaman kurang lebihnya seperti gambar dibawah ini
Widget facebook Like Box diblog
Cara membuat Facebook Like Box

  • Masukan url facebook fanspage anda pada kolom yang telah tersedia
  • Width : Lebar widget
  • Height : Tinggi widget
  • Color scheme: Warna widget
  • Show header: Menamilkan header
  • Show posts : Menampilkan post/ status fp anda
  • Show border : Menampilkan border atau bingkai
Setelah anda selesai dengan pengaturan Facebook Like Box anda.
  • Sekarang anda tinggal klik GET CODE
  • Jika anda hendak memasang untuk widget blog, sebaiknya anda gunakan yang IFRAME
Cara Memasang Widget Facebook Like Box diblog
  • Kemudian letakan pada widget blog anda.
Kurang lebihnya demikian Cara Memasang Widget Facebook Like Box diblog. semoga bisa bermanfaat dan membantu anda.

Popular Posts