Cara Mendaftar MasterCard Payoneer

Untuk sebagian kalangan, Kartu Kredit adalah momok yang cukup berat. Pasalnya, banyak penggiat IT yang membutuhkan barang ini untuk berbelanja secara online, terutama untuk kawasan luar 'overseas' (luar negeri), tentu Kartu Kredit sudah menjadi barang Mutlak sebagai alat transaksi selain PayPal.

Hanya saja, untuk mendapatkan sebuah Kartu Kredit tidaklah mudah, banyak persyaratan yang harus dipenuhi, dan tentu saja TIDAK GRATIS!

Nah, kali ini saya akan membahas Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard SECARA GRATIS. Kenapa MasterCard? Karena MasterCard adalah satu dari dua merek Kartu Kredit yang paling mendunia selain VISA.

Kita akan menggunakan Payoneer sebagai Jasa pembuat Kartu Kredit MasterCard. Syarat-syarat yang diperlukan adalah :
  • Memiliki KTP, SIM atau Passport
  • Email Aktif yang Valid
  • Alamat Jelas dan Lengkap (Untuk pengiriman kartu)
Oke, Sekarang kita mulai tahapannya ya
Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard
  • Lalu isikan Personal Details dengan sebenar-benarnya. Jika sudah, Klik Next.
    Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard
  • Selanjutnya, Isikan Contact Details. Nah, dibagian ini cukup krusial, kamu harus benar-benar teliti dalam memasukan alamat. Jika tidak, Akun kamu tidak akan di Approve.
    Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard
  • Masukan Password dan pertanyaan keamanan kamu. Khusus untuk password, harus mengandung Huruf besar, Huruf kecil, Angka dan Karakter Special.
    Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard
  • Selanjutnya, isikan Identitas resmi kenegaraan kamu. Payoneer memberikan 3 Opsi, KTP (National ID), SIM (Driver License) atau Passport. Dalam hal ini, saya menggunakan KTP, Jangan lupa juga pilih Negaranya, yaitu Indonesia.
    Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard
  • Jika semua data sudah lengkap dan benar, Maka akan menemukan halaman seperti ini. Statusnya adalah "Review > In Process", biasanya membutuhkan waktu 1x24 Jam. Jika di Approve, maka status akan berganti menjadi "Delivery", yaitu dimulainya pengiriman kartu kredit MasterCard ke Rumah kamu.
    Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard
  • Pengiriman kartu membutuhkan waktu yang cukup lama, antara 30 - 45 hari, Karena dikirim langsung dari Luar Negeri, tepatnya Amerika. Yang jelas, jika alamat yang kamu masukan adalah benar, dijamin kartu pasti sampai. Berikut adalah Kartu yang saya dapatkan dari Payooner.
Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard

Untuk cara pakainya, Hampir sama dengan Kartu Kredit pada umumnya. Hanya saja, Kartu ini bisa lebih dibilang sebagai Debit Card, karena kamu harus mengisi Balance dulu untuk menggunakannya.

Pengobatan Batuk Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis atau limau nipis merupakan tumbuhan perdu yang menghasilkan buah yang biasanya memiliki rasa yang kecut atau asam. Tumbuhan ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan manusia. seperti halnya dimanfaatkan buahnya, dimanfaatkan daunnya yang berwarna hijau atau kuning.

Mafaat jeruk nipis sangat banyak sekali, diantaranya untuk kesehatan kulit wajah kita,biasa di gunakan sebagai bumbu dapur sebagai penghilang bau amis pada ikan. Bisa di komsumsi sebagai minuman segar, dan yang lebih lagi, jeruk nipis dapat digunakaan untuk mengobati batuk pada anak-anak dan orang dewasa.

Pengobatan Batuk Dengan Jeruk Nipis

Cara mengobati batuk dengan jeruk nipis sangatlah mudah, dan pengobatan dengan cara ini 100% alami. Anda hanya perlu memeras buas jeruk nipis pada gelas, kemudian campurkan kecap manis secukupnya, aduk sampai bercampur antara air perasan jeruk nipis dengan kecap. Setelah itu minumkan pada sipenderita batuk.

Pengobatan dengan cara ini sangat disarankan bagi wanita-wanita yang sedang hamil, Karena pengobatan batuk dengan jeruk nipis sangat jauh dari zat-zat kimia, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang berlebih.

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C lebih banyak dibandingkan jenis jeruk lainnya. Selain digunakan untuk penyedap makanan jeruk nipis bisa menyembuhkan berbagai penyakit banyak antara lain, Ambeien, Amandel, Anyang-anyangan, Batuk, Batuk disertai influenza, Bau badan, Batu ginjal, Difteri, Demam, Haid tidak teratur, Jerawat, Radang tenggorokan, Tekanan darah tinggi, sakit gigi, Pegel Linu, Terkilir. wikipedia

4 Browser Paling Hemat Batrai Android

4 Browser Paling Hemat Batrai Android - Browser merupakan salah satu aplikasi wajib yang harus ada disetiap perangkat hadware, baik itu berupa PC atau Ponsel, dan lain-lain. Tanpa adanya browser, kita tidak bisa mengakses internet walaupun anda jaringan datanya.

Jika kita mengakses internet dengan perangkat PC, mungkin kita tidak perlu khawatir akan kehabisan batrai, tapi lain cerita jika kita mengakses internet dengan perangkat smartphone. Daya tahan baterai merupakan salah satu hal yang sangat krusial dalam pemakaian smartphone.

Dalam artikel kali ini, saya akan mencoba membahas browser Android terbaik apa sih yang paling hemat baterai untuk smartphone sehingga tidak mengurasnya terlalu cepat.

Daftar 4 aplikasi berikut merupakan aplikasi browser dengan konsumsi terbesar hingga yang paling hemat yang telah disusun secara cermat oleh App Monitor Performance Tool, yaitu aplikasi Android pendeteksi konsumsi baterai yang mengumpulkan datanya berdasarkan info kolektif para pengguna aplikasi tersebut.jalantikus

4 Browser Paling Hemat Batrai Android

UC Browser
4 Browser Paling Hemat Batrai AndroidSeiring dengan popularitasnya yang terus meningkat, UC Browser ternyata juga memiliki keuntungan dalam konsumsi daya yang hemat. Aplikasi ini sedikit lebih baik dibandingkan Next Browser dengan konsumsi 734 mW plus fitur kompresi U2nya yang ciamik.

Next Browser
Meskipun memiliki tampilan yang cantik tapi tidak ramah kompatibiltas dengan smartphone low-end, rupanya Next Browser dapat berjalan hanya dengan konsumsi daya 757 mW. Tidak terlalu mengesankan memang, namun diantara sekian banyak browser popular untuk Android, Aplikasi ini patut diperhitungkan.

Opera Mini Browser
Web browser kesayangan banyak orang ini bertengger di posisi tiga dengan konsumsi daya 683 mW. Kesederhanaan tampilan, pengalaman, dan kompatibilitasnya yang luas membuat Opera Mini sudah dipastikan akan ada di setiap review positif browser yang ada.

Google Chrome Browser
Finally, tuan rumah rupanya menempati puncak di list ini dengan hanya mengonsumsi daya 648 mW sekaligus menobatkan beliau sebagai web browser paling hemat dalam konsumsi daya. Siapa yang menyangka ya, Chrome ternyata meninggalkan lawan-lawan terberatnya meskipun dengan selisih yang tidak terlalu jauh.

Spesifikasi Asus ZenFone Zoom (ZX550)

Asus baru saja memperkenalkan kedua smartphone android terbaru mereka yakni Asus Zenfone 2 dan Asus Zenfone Zoom. Pada Gelaran CES 2015 yang berlangsung di Las Vegas, AS ternyata banyak kejutan yang dihadirkan oleh banyak vendor-vendor gadget ternama di Dunia salah satunya Asus. 

Asus ZenFone Zoom dilengkapi dengan kamera 13 MP atau setara dengan 12 kali zoom yang bisa menghasilkan gambar 158.9 x 78.84 x 11.95 mm. Dengan begitu, kamu tetap bisa memotret dengan hasil kamera optimal meski berada dalam jarak yang jauh. Karena, teknologi optical zoom berbeda dari digital zoom yang biasa ada pada mayoritas smartphone saat ini. Optical zoom dilakukan oleh hardware atau lensa itu sendiri sehingga hasilnya optimal. Sementara digital zoom hanya dilakukan oleh software saja.

Spesifikasi Asus ZenFone Zoom (ZX550)Selain 3x optical zoom, kamera Asus Zenfone Zoom juga memiliki kemampuan digital zoom. Bila digabungkan, kameranya total memiliki 12x zoom untuk memotret objek dari jarak di atas sepuluh meter. Hal ini efektif ketika kamu hendak memotret candid (diam-diam) atau memotret di tengah keramaian, seperti saat menonton konser musik atau pertandingan olah raga.

Asus Zenfone Zoom juga dilengkapi dengan fitur laser focus. Fitur ini berguna untuk membidik objek foto dengan cepat, terutama di tempat gelap. Laser tersebut akan membantu lensa untuk bisa menentukan dan mengunci fokus pada objek yang dibidik. Selain itu, kameranya juga memiliki LED flash dual-tone yang bisa membuat warna objek tetap natural meski terkena sinar flash.

Spesifikasi Asus ZenFone Zoom (ZX550)

Operating System
  • Brand-new ASUS ZenUI with Android 5.0 Lollipop

Storage 
  • Up to 128GB eMMC*, ASUS WebStorage 5GB (lifetime)

Display 
  • 5.5-inch, 1920 x 1080 (Full HD), 403ppi, IPS display/400nits brightness/ Corning® Gorilla® Glass 3

PixelMaster Cameras
  • Front: 5MP, f/2.0-aperture, wide-angle (88-degree) lens with Selfie Panorama
  • Rear: 13MP, f/2.7- to 4.8-aperture, 10-element lenses with 3X optical zoom, optical image stabilization (OIS), laser auto-focus and dual-color Real Tone flash
  • PixelMaster features: Low Light mode / Backlight (HDR) mode / Enhanced Beautification mode / Manual mode / Zero shutter lag

Network LTE speed
  • Category 4 maximum: 150Mbit/s / DL: 50Mbit/s
  • 4G band: FDD LTE: 1/2/3/4/5/7/8/9/17/18/19/20/28/29
  • TDD LTE: 38/39/40/41(Network support varies by country)

Battery
  • 3000mAh lithium-polymer

Sensor
  • Accelerometer, proximity, ambient-light, gyroscopic, digital compass and Hall-effect sensors

Navigation
  • GPS / A-GPS / GLONASS

Wireless
  • 802.11ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0

Ports
  • 3.5mm audio jack , micro USB (support OTG), dual micro SIM

Color
  • Meteorite black /Glacier white

Dimensions
  • 158.9 x 78.84 x 11.95 mm

Weight
  • 185g
Harga Asus Zenfone diperkirakan mencapai US$399 atau sekitar Rp5 jutaan untuk varian dengan kapasitas 2 GB. Tingginya harga Asus Zenfone Zoom bisa jadi karena faktor kamera istimewa yang dimilikinya. Asus Zenfone Zoom diprediksi akan dirilis pada bulan Maret 2015.

Popular Posts