Home » » Cara Mendaftar Google Adsense 2018

Cara Mendaftar Google Adsense 2018

Google Adsense adalah sebuah perusahaan Pay Per Click yang sangat terkenal oleh penerbit Indonesia dalam mengkomersilkan website mereka. Google Adsense mendukung situs berbahasa Indonesia di tahun 2012 lalu, banyak sekali para blogger Indonesia yang mendaftarkan situs mereka di Google Adsense. Sayangnya, untuk menjadi member dan mendapatkan uang dari Google Adsense bukanlah hal yang mudah. Bahkan ada kesusahan bagaimana cara daftar Google Adsense, walaupun sebenarnya cara mendaftar di layanan PPC Google memang tidak sulit.

Nyatanya banyak sekali blogger yang sudah mencoba mendaftar, tapi tidak semuanya dengan mudah diterima menjadi publisher di Google Adsense. Ini karena blog yang terdaftar tidak mempunyai kriteria yang diinginkan oleh Google. Dari Pihak mereka Google Adsense sendiri pastinya menginginkan situs yang menjadi publisher mereka adalah blog yang telah memenuhi syarat dan mempunyai peraturannya (TOS).

Bagaimana sih sebenarnya cara mendaftar Google Adsense agar cepat diterima? Unsusr keunikan, nilai, dan keaslian sebuah blog adalah syarat yang wajib untuk bisa diterima oleh Google Adsense. PPC ini ialah program periklanan serta program periklanan lainnya. Jadi bayangkan saja, jika anda seorang pengiklan. Apakah anda mau iklan anda di tempatkan di sebuah tempat yang tidak pas dengan produk anda.

Cara Mendaftae Google Adsense 2018

Ya seperti itulah sedikit gambaran yang bisa saya berikan,  agak merepotkan. tapi jika anda tidak ingin merasa repot. Anda tinggal pesan saja ke Jasa pembuatan google Adsense yang ada, tapi harganya tergolong mahal. Untuk adsense non host, mereka biasa membandrol dengan harga minimal 900 ribu rupiah.

Tapi jika anda ingin memilki Akun google adsense, anda bisa hubungi saya, Harga di saya bisa di bicarakan, tergantung ketersedian stok. Jika anda berminat silahkan WA no Saya 0856-4780-8219. 

Cara Mendaftar Google Adsense 2018

Buatlah Artikel yang Menarik

Seperti yang sudah diuraikan dan yang telah ditunjukan sebelumnya, keaslian ide atau artikel di dalam situs web kamu sangat penting bagi Google Adsense. Mereka memperhatikan apakah konten di website bermanfaat untuk orang lain atau tidak.

Usia Blog

Seharusnya dipikirkan terlebih dahulu dan jangan terlalu terburu-buru dalam mencoba mendaftarkan situs kamu untuk Google Adsense karena mereka sepertinya memperhatikan umur situs web, jumlah konten, jumlah visitor, tampilan halaman, dan lain-lain.

Jumlah Minimal Artikel

Jumlah konten merupakan salah satu faktor penting untuk dapat diterima di Google Adsense. Menurut saya, Saya tidak yakin benar berapa semestinya banyak konten minimal untuk di website yang bisa diapprove dengan cepat, tapi menurut saya pribadi akan lebih gampang diterima bila website kita memiliki banyak artikel. Saya pribadi merekomendasikan untuk menyiapkan setidaknya 40 artikel konten yang bekwalitas sebelum mendaftar di Google Adsense.

Gunakan Blogger.com atau YouTube.com

Nah, ini mungkin penting agar diperhatikan. Jika telah membeli domain dan punya penyimpanan milik sendiri, maka peluang untuk bias diapprove oleh Google Adsense menjadi lebih tinggi, tentunya dengan memperhatikan poin sebelumnya. Namun, jika kamu mau menggunakan domain & hosting gratisan, dan ingin menjadi publisher Google Adsense, maka Anda pastinya harus memakai Blogger.com.

Carilah Informasi Pendukung

Salah satu hal yang penting, Sebaiknya Blog Kamu mesti segera dilengkapi dengan halaman informasi pendukung, seperti About page, Privacy Policy, Contacts, TOS. Ini akan membuat Situs Anda terlihat serius dan memperhatikan visitor blog Anda.

Pelajari lebih lanjut tentang mendaftar ke Google Adsense

Artikel yang Anda buat tidak mesti “menakjubkan” agar dapat diapprove oleh Google Adsense. Yang penting yaitu menyajikan konten yang bermanfaat untuk orang lain dan tentu saja ditulis dengan cara yang unik, bukan hasil penyalinan konten orang lain.

Ada banyak sekali blogger yang telah memiliki penghasilan sendiri yang rutin dari iklan Google Adsense di blog mereka, mulai dari ratusan hingga ribuan dollar per bulan. Jika Anda ingin mengkomersilkan blog Anda dengan cara iklan, Google Adsense salah satu program PPC yang harus Anda pertimbangkan.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts