Home » , , » Kehidupan Mewah Para Kucing Liar Di Istambul Turky.

Kehidupan Mewah Para Kucing Liar Di Istambul Turky.


Tahukah anda, di Istambul Turky kucing liar sangat diperhatikan oleh warganya. Manusia dan kucing hidup berdampingan secara harmonis, sehingga jarang sekali kucing yang terlihat kurus, berpenyakitan ataupun kucing yang dekil. Di sana juga kucing jarang mendapat perlakuan yang keras. Sehingga kehidupan kucing di Istambul sangat terjamin walapun kucing tersebut kucing liar.

Di sudut jalan-jalan Istanbul yang sempit, kucing bertengger di atas atap dan kusen jendela, duduk di depan pintu rumah dan beristirahat.Potret tersebut dapat dilihat tepatnya di Distrik Cihangir.Uniknya, kucing liar disana dirawat layaknya seekor kucing peliharaan.


Rumah bagi kucing liar seperti ini yang sangat banyak dijumpai di Istanbul. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian warga setempat terhadap kucing. Warga Istambul Turky memperlakukan kucing rumahan dengan kucing liar sama saja, mereka selalu memberi makan kucing liar bak seperti memberi kucing rumahan miliki mereka.

Kehidupan seperti ini sangat tidak mengherankan di Istambul Turky. Jiwa sosial warga turky memang sudah tidak di ragukan lagi.Selain itu, suatu hal yang wajar jika melihat  kucing duduk di teras sebuah toko, atau duduk di pangkuan orang saat makan di restoran tanpa khawatir diusir, disiram, atau ditendang.

Masyarakat Turky juga menilai seekor kucing itu merupakan hewan sakral karena melindungi Nabi Muhammad dari seekor ular yang mematikan saat sedang berdoa.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian suka kucing, ataukan ada seorang yang suka menyakiti kucing. Dari serita ini, saya dapat menyimpulkan beberapa hal positif. Seekor kucing memilki rasa terimakasih. Pada dasarnya seekor kucing merupakan hewan yang penurut.

Oke guys, sekian artikel yang bisa saya tulis tentang Kehidupan Para Kucing Di Istambul Turky. Semoga artikel ini bisa menjadi ilmu pengetahuan bagi kita.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts