Kehidupan Mewah Para Kucing Liar Di Istambul Turky.


Tahukah anda, di Istambul Turky kucing liar sangat diperhatikan oleh warganya. Manusia dan kucing hidup berdampingan secara harmonis, sehingga jarang sekali kucing yang terlihat kurus, berpenyakitan ataupun kucing yang dekil. Di sana juga kucing jarang mendapat perlakuan yang keras. Sehingga kehidupan kucing di Istambul sangat terjamin walapun kucing tersebut kucing liar.

Di sudut jalan-jalan Istanbul yang sempit, kucing bertengger di atas atap dan kusen jendela, duduk di depan pintu rumah dan beristirahat.Potret tersebut dapat dilihat tepatnya di Distrik Cihangir.Uniknya, kucing liar disana dirawat layaknya seekor kucing peliharaan.


Rumah bagi kucing liar seperti ini yang sangat banyak dijumpai di Istanbul. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian warga setempat terhadap kucing. Warga Istambul Turky memperlakukan kucing rumahan dengan kucing liar sama saja, mereka selalu memberi makan kucing liar bak seperti memberi kucing rumahan miliki mereka.

Kehidupan seperti ini sangat tidak mengherankan di Istambul Turky. Jiwa sosial warga turky memang sudah tidak di ragukan lagi.Selain itu, suatu hal yang wajar jika melihat  kucing duduk di teras sebuah toko, atau duduk di pangkuan orang saat makan di restoran tanpa khawatir diusir, disiram, atau ditendang.

Masyarakat Turky juga menilai seekor kucing itu merupakan hewan sakral karena melindungi Nabi Muhammad dari seekor ular yang mematikan saat sedang berdoa.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian suka kucing, ataukan ada seorang yang suka menyakiti kucing. Dari serita ini, saya dapat menyimpulkan beberapa hal positif. Seekor kucing memilki rasa terimakasih. Pada dasarnya seekor kucing merupakan hewan yang penurut.

Oke guys, sekian artikel yang bisa saya tulis tentang Kehidupan Para Kucing Di Istambul Turky. Semoga artikel ini bisa menjadi ilmu pengetahuan bagi kita.

Cara Mendaftar Google Adsense 2018

Google Adsense adalah sebuah perusahaan Pay Per Click yang sangat terkenal oleh penerbit Indonesia dalam mengkomersilkan website mereka. Google Adsense mendukung situs berbahasa Indonesia di tahun 2012 lalu, banyak sekali para blogger Indonesia yang mendaftarkan situs mereka di Google Adsense. Sayangnya, untuk menjadi member dan mendapatkan uang dari Google Adsense bukanlah hal yang mudah. Bahkan ada kesusahan bagaimana cara daftar Google Adsense, walaupun sebenarnya cara mendaftar di layanan PPC Google memang tidak sulit.

Nyatanya banyak sekali blogger yang sudah mencoba mendaftar, tapi tidak semuanya dengan mudah diterima menjadi publisher di Google Adsense. Ini karena blog yang terdaftar tidak mempunyai kriteria yang diinginkan oleh Google. Dari Pihak mereka Google Adsense sendiri pastinya menginginkan situs yang menjadi publisher mereka adalah blog yang telah memenuhi syarat dan mempunyai peraturannya (TOS).

Bagaimana sih sebenarnya cara mendaftar Google Adsense agar cepat diterima? Unsusr keunikan, nilai, dan keaslian sebuah blog adalah syarat yang wajib untuk bisa diterima oleh Google Adsense. PPC ini ialah program periklanan serta program periklanan lainnya. Jadi bayangkan saja, jika anda seorang pengiklan. Apakah anda mau iklan anda di tempatkan di sebuah tempat yang tidak pas dengan produk anda.

Cara Mendaftae Google Adsense 2018

Ya seperti itulah sedikit gambaran yang bisa saya berikan,  agak merepotkan. tapi jika anda tidak ingin merasa repot. Anda tinggal pesan saja ke Jasa pembuatan google Adsense yang ada, tapi harganya tergolong mahal. Untuk adsense non host, mereka biasa membandrol dengan harga minimal 900 ribu rupiah.

Tapi jika anda ingin memilki Akun google adsense, anda bisa hubungi saya, Harga di saya bisa di bicarakan, tergantung ketersedian stok. Jika anda berminat silahkan WA no Saya 0856-4780-8219. 

Cara Mendaftar Google Adsense 2018

Buatlah Artikel yang Menarik

Seperti yang sudah diuraikan dan yang telah ditunjukan sebelumnya, keaslian ide atau artikel di dalam situs web kamu sangat penting bagi Google Adsense. Mereka memperhatikan apakah konten di website bermanfaat untuk orang lain atau tidak.

Usia Blog

Seharusnya dipikirkan terlebih dahulu dan jangan terlalu terburu-buru dalam mencoba mendaftarkan situs kamu untuk Google Adsense karena mereka sepertinya memperhatikan umur situs web, jumlah konten, jumlah visitor, tampilan halaman, dan lain-lain.

Jumlah Minimal Artikel

Jumlah konten merupakan salah satu faktor penting untuk dapat diterima di Google Adsense. Menurut saya, Saya tidak yakin benar berapa semestinya banyak konten minimal untuk di website yang bisa diapprove dengan cepat, tapi menurut saya pribadi akan lebih gampang diterima bila website kita memiliki banyak artikel. Saya pribadi merekomendasikan untuk menyiapkan setidaknya 40 artikel konten yang bekwalitas sebelum mendaftar di Google Adsense.

Gunakan Blogger.com atau YouTube.com

Nah, ini mungkin penting agar diperhatikan. Jika telah membeli domain dan punya penyimpanan milik sendiri, maka peluang untuk bias diapprove oleh Google Adsense menjadi lebih tinggi, tentunya dengan memperhatikan poin sebelumnya. Namun, jika kamu mau menggunakan domain & hosting gratisan, dan ingin menjadi publisher Google Adsense, maka Anda pastinya harus memakai Blogger.com.

Carilah Informasi Pendukung

Salah satu hal yang penting, Sebaiknya Blog Kamu mesti segera dilengkapi dengan halaman informasi pendukung, seperti About page, Privacy Policy, Contacts, TOS. Ini akan membuat Situs Anda terlihat serius dan memperhatikan visitor blog Anda.

Pelajari lebih lanjut tentang mendaftar ke Google Adsense

Artikel yang Anda buat tidak mesti “menakjubkan” agar dapat diapprove oleh Google Adsense. Yang penting yaitu menyajikan konten yang bermanfaat untuk orang lain dan tentu saja ditulis dengan cara yang unik, bukan hasil penyalinan konten orang lain.

Ada banyak sekali blogger yang telah memiliki penghasilan sendiri yang rutin dari iklan Google Adsense di blog mereka, mulai dari ratusan hingga ribuan dollar per bulan. Jika Anda ingin mengkomersilkan blog Anda dengan cara iklan, Google Adsense salah satu program PPC yang harus Anda pertimbangkan.

Definisi Rasa Lapar Dan Kenyang Menurut Teori Ilmiah

Pernakah anda merasakan lapar ? Tentu saja, sebagai manusia biasa, kita pastilah merasakan lapar. Tetapi apakah anda tahu apakah Rasa Lapar Itu Sendiri, Sebenarnya apa yang terjadi pada tubuh manusia, ketika terjadi atau timbul rasa lapar.

Bagi kebanyakan manusia, lapar merupakan sebuah rasa yang sering terjadi ketika kita tidak mengkonsumsi makanan, dan biasanya rasa lapar berpusat pada perut manusia. Hal itu kemungkinan dihubungkan  dengan kontraksi yang terjadi pada perut dan usus.

Rasa lapar di gambarkan dengan sebuah kekosongan dan kempes, sedangkan rasa kenyang digambarkan dengan berisi atau mengembung. Pemahaman fisiologis yang semakin meningkat menghasilkan informasi bahwa perut dan usus merupakan bagian dari sistem tubuh manusia yang mengalami rasa lapar.

Pengertian Rasa Lapar Secara Teori-teori yang beredar.


Definisi Rasa Lapar dan Kenyang Menurut Teori Ilmiah

Ada beberapa riwayat yang membahas tentang definisi atau teori tentang Rasa Lapar yang di bicarakan menurut komponen biologi. Cannon dan Washburn mengemukakan teori kontraksi perut yang menyatakan bahwa Rasa Lapar di ketahui dengan adanya kontraksi perut.

Sedangkan menurut Washburn, dengan percobaanya terhadap balon, Washburn melatih dirinya sendiri dengan menelan sebuah balon yang dihubungkan dengan suatu pipa, lantas balon tersebut dipompa di dalam perutnya. Ketika balon sudah mengelembung, tia tidak merasa lapar.

Tetapi teori ini terbantahkan dengan adanya kenyataan bahwa orang yang lambungnya telah di angkat, ternyata masih merasa lapar. Kemudian muncul teori gula darah yang menyatakan bahwa manusia merasa lapar ketika tingkat gula dalam tubuh menjadi rendah.

Bash melakukan percobaan mentranfusi darah anjing yang kenyang ke darah anjing yang sedang lapar. Tranfusi itu menyebabkan kontraksi lambung pada anjing lapar menjadi berhenti lapar. sehinggan teori ini mendukung teori Gula Darah, Namun, menurut LeMagnen mengemukakan bahwa tingkat gula dalam darah tidaklah berubah banyak dalam keadaan normal.

Adapun teori Insulin menyatakan bahwa Rasa Lapar yang di alami manusia terjadi pada saat insulin dalam tubuh manusia tiba-tiba naik. Namun teori ini sepertinya menunjukan bahwa kita harus makan untuk bisa menaikan tingkat insulin pada tubuh untuk menghilangkan rasa lapar.

Bereda dengan teori Asam Lemak yang menyebutkan bahwa tubuh manusia mempunyai reseptor yang mencium adanya penigkatan asam lemak. Kegiatan reseptor karena adanya perubahan asam lemak lah memicu timbulnya rasa lapar.

Brobeck yang menyatakan dengan teori Produksi Panas, bahwa manusia merasa lapar ketika suhu pada badan turun, dan ketika naik lagi, rasa lapar berkurang. Inilah dalah satu alasan mengapa manusia lebih banyak makan ketika musim dingin jika di bandingkan pada musim panas.

Itulah sediki ilmu pengetahuan tentang Definisi Rasa Lapar dan Kenyang Menurut Teori Ilmiah, semoga bisa menambah wawasan kita. NSW


Update : rasa lapar tidak dapat sepenuhnya hanya dijelaskan melalui komponen biologi, sebagai manusia kita tidak dapat mengesampingkan bagian psikologis kita, komponen belajar dan kognitif [pengetahuan] dari lapar itu sendiri. tekseperti makhluk lainnya, manusia menggunakan jam untuk rutinitas keseharianya, termasuk saat tidur dan makan. Penanda waktu itu juga memicu timbulnya rasa lapar.


Contohnya pada pukul 12 siang, banyak orang merasa lapar hanya karena waktu itu menjadi jam makan siang pada umumnya, rasa lapar itu terpicu dari prilaku belajar atau kebiasaan. Lain itu juga, rasa, bau dan warna yang di timbulkan makanan bisa menibulkan rasa lapar.

Subspesies Dari Manusia Purba Jenis Homo Sapiens

Melanjutkan artikel yang lalu yaitu pembahasan tentang manusia purba atau jenis-jenis manusia purba yang pernah hidup di indonesia. Menurut A.L Krober, di jelaskan bahwa Homo sapiens terdiri dari beberapa subspesies atau terdiri dari beberapa ras yang masih berkembang biak sampai saat ini di seluruh dunia. Di antaranya yaitu Ras Kaukasoid, Ras Mongolia, Ras Negroid, Ras Khusus. Ada pun perbedaan ras-ras tersebut adalah sebagai berikut :
Subspesies Dari Manusia Purba Jenis Homo Sapiens
Ilustrasi
Perbedaan Ras atau Subspesies Homo Sapiens :

1. Ras Kaukasoid.
Ras Kaukasoid memiliki ciri-ciri berkulit putih, hidung mancung, rambut pirang, dan bertubuh jangkung. 
a. Nordic, terdapat di pulau Eropa utara dan sekitar laut Baltik.
b. Aplin, Terdapat di Eropa tengah dan Eropa timur.
c. Mediteranian, terdapat di sekitar laut Tengah, Afrika utara, Armenian, Arabia, dan Iran.
d. Indic, terdapat di India dan Pakistan, dan Sri Langka.
2. Ras Mongoloid.
Ras Mongoloid memiliki ciri-ciri berkulit kuning, rambut hitam, dan bertubuh sedang. 
a. Asiatic, terdapat di Asia Utara, Asia Tengah, dan Asia Timur.
b. Malayan Mongoliad, terdapat di Asia Tenggara, kepulauan Indonesia, Malaysia, dan Filipina.
c. American Mongoloid, terdapat di Amerika Utara ( Suku Eskimo )
3. Ras Negroid.
a. African negroid, terdapat di benua Afrika.
b. Negrito, terdapat di Afrika tengah, semenanjung Malaka dan Filipina.
c. Malenesi, terdapat di Papua, dan kepulauan Malenesia.
4. Ras Khusus.
a. Bushmen, terdapat di daerah gurun Kalahari di Afrika Selatan.
b. Weddoid, terdapat di pedalaman Sri Langka dan Sulawesi Selatan.
c. Australoid, yaitu suku Aborigim dan suku suku asli benua Australia.
d. Ainu, terdapat di pulau Karafotu dan pulau Hokaido Jepang.
Sedangkan Homo sapiens yang ada di Indonesia Sudah ada pada Zaman Mesolithikum dan mereka sudah mengenal tempat tinggal secara menetap serta sudah memiliki kemampuan untuk bercocok tanam meskipun masih sederhana. Kebudayaanya di sebut sebagai kebudayaan Masolithikum yang dapat pengaruh dari kebudayaan Bacson-Hoabinh dari daerah Indo-Cina (Vietnam).

Jejak kehidupan manusia purba juga terdapat di luar wilayah Indonesia, Antara lain sebagai berikut ;
1. Di Cina, terdapat jenis fosil manusia purba Sinanthropus pekinensis yang mirip dengan jenis manusia purba Peithecanthropus erectus.
2. Di Jerman(Heidelberg), terdapat jenis fosil manusia purba Homo Heidelbergensis yang bentuknya seperti kera dan jenis fosil manusi purba Homo neanderthalensis yang mirip dengan manusia purba modern.
3. Di Afrika terdapat fosil manusia purba jenis Homo rhodensiensis.
Nah, sekarang kamu jadi tahukan, ternyata manusia purba tidak hanya ada di Indonesia. Jadi kehidupan manusia purba pada zaman dahulu pun selalu berusaha menjadi lebih baik atau dengan bahasa kerennya yaitu selalu kreatif/berkarya. Tidak kalah jugakan dengan manusia pada masa sekarang. Makanya, jika kalian memang merasa manusia modern, maka hendaklah selalu berkarya dan selalu berusaha menjadi lebih baik. salam sukses. 

Popular Posts